Home Berita Ini Dia!!! Sosok Guru Agama Rektor IAIN Palangka Raya

Ini Dia!!! Sosok Guru Agama Rektor IAIN Palangka Raya

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.5K views

Perhelatan akbar Perkemahan Wirakarya Perguruan Tinggi Keagamaan (PW PTK) se-Indonesia. Gelaran ke XIV yang berlangsung di UIN Sultan Syarif Kasim Riau, 3 – 10 Mei 2018. Begitu juga Gudep Imam Bonjol 193-194 IAIN Palangka Raya dengan jumlah personel sebanyak 15 orang yang siap berpartisipasi dalam kegiatan pramuka nasional tersebut dengan didampingi oleh Harles Anwar, MSI selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Mulhimah, M.Pd selaku Pembina Pramuka Harian Putri dan Kadarismanto, SH selaku Pembina Pramuka Harian Putra.
Acara tersebut juga menjadi ajang pertemuan Rektor dan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama PTKIN se-Indonesia. Namun ada hal yang menarik dalam pertemuan tersebut, saat Harles Anwar, MSI Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan IAIN Palangka Raya berjumpa dengan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama IAIN Ambon. Ada hal yang menarik dengan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama IAIN Ambon ini. Sebab, banyak yang tidak tahu kalau dulu Dr. Ibnu Elmi A.S. Pelu, SH, MH yang kini menjabat sebagai Rektor IAIN Palangka Raya pernah tinggal dan sekolah di Ambon. Semasa sekolah di Ambon, Rektor IAIN Palangka Raya punya seorang sosok guru Agama Islam yaitu Dr. Abdullah Latuapo, M.Pd.I yang kini menjabat sebagai Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama IAIN Ambon.
Saat dijumpai langsung oleh kampusitahnews, Dr. Abdullah Latuapo, M.Pd.I membenarkan hal tersebut, beliau bercerita semasa di Ambon pernah menjadi guru Agama Islam Rektor IAIN Palangka Raya. “Saya merasa bangga dengan anak didik saya yang kini menjadi seorang Rektor yang memimpin IAIN Palangka Raya.” Ungkap beliau.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK