Home Berita Pelepasan Gen 36 Mankoraya Ajang Kreatifitas Siswa

Pelepasan Gen 36 Mankoraya Ajang Kreatifitas Siswa

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.8K views

Palangka Raya (Inmas) Pelepasan siswa kelas XII generasi ke 36 MAN Kota Palangka Raya (Mankoraya) 02/ 05 dijadikan ajang unjuk kebolehan siswa Mankoraya. Inilah kesempatan bagi kami ungkap Ahmad Welda untuk memperlihatkan kemampuan seni, vokal, tari, akademik maupun non akademik kepada orang tua dan undangan yang menyaksikan acara tersebut.

Nampak dari dekorasi gedung yang mewah, dinding gedung yang dibalut dengan kain, dilengkapi tulisan yang besar pada backdrop dan tulisan dari bahan gabus dengan ornamen dayak membuat suasana gedung menjadi hidup laksanakan ada pesta hajatan besar. Tampilan interior gedung tersebut adalah karya anak-anak ekstra kurikuler (ekskul) Decoration Team Creative (DTC) di bawah koordinator Edi Suprapto. Begitu juga para pengisi acara semuanya hasil karya siswa mulai dari penampilan habsy, paskibraka, paduan suara, tari, vokal solo, drama, pemutaran video, semua ini kami persembahkan untuk orang tua kami, kata Muzdalifah.

Dalam acara tersebut juga disampaikan nominasi-nominasi siswa terbaik, mulai dari terbaik Akademik, Non Akademik (kejuaraan ekskul), Praktik Pengamalan Ibadah (PPI), Kompetensi Sains Madrasah (KSM), Olimpiade Sains (OSK) Tk Kota dan Provinsi serta penyerahan tali asih dari siswa kepada tenaga teknis Mankoraya sebagai rasa peduli siswa kepada mereka.

Muhammad Ragil selaku ketua panitia pelepasan siswa kelas XII mengutarakan bahwa seluruh kegiatan ini dilaksanakan oleh siswa atas bimbingan guru dan dipersembahkan untuk siswa dan orang tua. H. Idayani Kepala Mankoraya merasa bangga atas capaian prestasi anak didiknya dan berterima kasih kepada seluruh panitia dan pengisi acara yang sudah bekerja maksimal demi suksesnya acara pelepasan siswa kelas XII generasi 36 tersebut.

Reporter: Asdi

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK