Home Berita Civitas Akademik IAIN Palangka Raya Sambut Kedatangan Menteri Agama RI

Civitas Akademik IAIN Palangka Raya Sambut Kedatangan Menteri Agama RI

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.1K views

Tepat pukul 07.30 wib Menteri Agama menginjakkan kaki di bumi tambun bungai dan langsung disambut secara hangat oleh Rektor dan Civitas Akademik IAIN Palangka Raya beserta Sekda Prov. kalteng dan Kakanwil Kemenag Kalteng. Kedatangan Menteri Agama tersebut langsung menuju ruang VIP Isen Mulang Bandara Tjilik Riwut untuk coffe morning dan ramah tamah dengan forum komunikasi pimpinan daerah.
Kedatangan Menteri Agama yang memang sudah dijadwalkan setelah Acara Perkemahan Wirakarya Pramuka PTKIN se- Indonesia di UIN Suska Riau kemudian langsung menuju IAIN Palangka Raya dan meresmikan beberapa gedung kampus IAIN Palangka Raya seperti Pascasarjana, Rumah Kaca, Lab MIPA serta Gedung Asrama Haji Kalimantan Tengah.

Menurut Dr. Ibnu Elmi A.S. Pelu, SH, MH selaku Rektor IAIN Palangka Raya ” kedatangan Menteri Agama Bapak Drs. H. Lukman Hakim Saifuddin mewakili Wakil Presiden Yusuf Kalla yang tidak bisa hadir, untuk berkunjung dan meresmikan gedung-gedung yang pengelolaannya di bawah Kementerian Agama. Dan diharapkan ke depan gedung-gedung tersebut bermanfaat seluas-luasnya bagi umat.” Ungkap Beliau.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK