Home Berita MENTERI AGAMA RESMIKAN GEDUNG SBSN DI IAIN

MENTERI AGAMA RESMIKAN GEDUNG SBSN DI IAIN

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 988 views

Palangka Raya – Menteri Agama Republik Indonesia Drs. H. Lukman Hakim Syaifuddin lakukan Peresmian dan Peninjauan Gedung Pascasarjana, Gedung Kuliah dan Laboratorium MIPA IAIN Palangka Raya, pada jum’at pagi (04/05).

Rektor IAIN Palangka Raya Dr. Ibnu Elmi AS. Pelu, SH, MH. dalam kesempatan tersebut menyampaikan akan mencoba menjawab kebutuhan masyarakat terhadap pendidikan S2 maupun S3.

“Pascasarjana yang ada di IAIN Palangka Raya memiliki 4 program studi dan akan mengajukan untuk program S3 yang mencoba menjawab kebutuhan masyarakat Kalimantan Tengah distingsinya berkaitan dengan Islamic study.” kata Ibnu Elmi.

“Kami tetap semangat membangun IAIN Palangka Raya demi umat dan masyarakat Kalimantan Tengah,” tambahnya.

Menteri Agama RI Drs. H. Lukman Hakim Syaifuddin dalam sambutannya mengatakan IAIN Palangka Raya terus berkembang.

“IAIN Palangka Raya terus berkembang yang ditunjukan dengan adanya gedung baru yang ada di lingkungan kampus ini. Dengan adanya bangunan ini patut kita syukuri dan saya ingin menitipkan bahwa berikan ruh, nyawa dan jiwa pada gedung ini sebab bagaimana pun hakekatnya gedung itu benda mati yang harus kita rawat bersama.” Kata Lukman Hakim Syaifuddin.

Selain itu ia mengatakan dengan adanya gedung ini bisa memberikan kemaslahatan bersama.

“Mengenai aspek keberadaan gedung ini diharapkan mampu menebarkan kemaslahatan bagi kita. Agar bisa memberikan ruh kepada gedung ini, saya berharap betul pada semua kita civitas akademika IAIN Palangka Raya untuk senantiasa memasang rasa cinta dalam menjaga dan merawatnya,” tambahnya.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK