Home Berita PESAN KEMENAG RI UNTUK KKN INTERNASIONAL

PESAN KEMENAG RI UNTUK KKN INTERNASIONAL

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 976 views

Palangka Raya – Kemenag RI lakukan peresmian gedung perkuliahan sekaligus pelepasan mahasiswa IAIN Palangka Raya dalam kegiatan KKN Internasional di Serawak Malaysia.

Rektor IAIN Palangka Raya Dr. Ibnu Elmi AS Pelu, SH, MH. mengatakan KKN Internasional ini akan diberangkatkan pada hari selasa depan.

“KKN internasional bergabung dengan UIN Banjarmasin dan IAIN Pontianak yang nanti akan kita antar ke Serawak Malaysia pada selasa depan,” kata Ibnu Elmi.

Dalam kesempatan yang sama Menteri Agama RI Drs. H. Lukman Hakim Syaifuddin menymapaikan kepada peserta KKN Internasional agar senantiasa menjaga nama baik Indoensia.

“Saya ucapkan selamat dan saya titip betul agar senantiasa menjaga nama baik Indonesia. Sebab saudara-saudara tidak hanya membawa nama harum IAIN Palangka Raya, tapi juga membawa nama baik Bangsa dan Negara Indonesia,” kata Lukman Hakim Syaifuddin.

“Mudah-mudahan segala urusan disana lancar, sukses dan bisa kembali ke tanah air dengan membawa sejumlah keberhasilan-keberhasilah,” tambahnya.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK