Home Berita Keren!!! HMPS Tadris Biologi Aplikasikan Kajian Bioteknopreneu

Keren!!! HMPS Tadris Biologi Aplikasikan Kajian Bioteknopreneu

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.4K views

Palangkaraya, (5/5/2018). Mahasiswa Program Studi Tadris Biologi IAIN Palangka Raya yang terhimpun dalam HMPS Tadris Biologi turut ikut berpartisipasi dalam memeriahkan acara yang di selenggarakan pihak Program Studi Pendidika Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) IAIN Palangka Rayadalam acara Seminar Nasional Perkumpulan prodi dan dosen PGMI se-Indonesia di Aula IAIN-PALANGKARAYA.
Kegiatan Seminar yang dihadiri oleh kalangan dosen PGMI dari seluruh Indonesia ini turut di hadiri oleh Salah satu pejabat Kemenag Kota Palangka Raya yaitu Dr. Achmad Farichin. M. Pd. selaku Moderator dan Bapak Ketua Ikatan Dosen PGMI se-Indonesia yaitu Dr. Fauzan, M. A . HMPS TBG turut memeriahkan dengan mendirikan stand dengan menjual berbagai produk hasil karya tangan mahasiswa Tadris Biologi. Yang mana produk-produk tersebut adalah pemanfaatan kajian bioteknologi dalam produksi berbagai makanan dan minuman, diantaanya adalah Nucifera Milky, Carica Crispy, dan Pare Chips.

Produk yang disajikan terbuat dari bahan-bahan sayuran dan berbagai kombinasi varian bumbu tradisional untuk melengkapi cita rasa produk. Partisipasi yang dilaksanakan oleh Mahasiswa Tadris Biologi adalah sebagai salah satu bentuk pengaplikasian kajian Bioteknologi dan Enterpreneurship yang terangkai dalam salah satu program Kelompok Studi HMPS Tadris Biologi yaitu Kelompok Studi bioteknopreneu.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK