Home Berita Bergantian Registrasi!!! Para Pendaftar yang Lulus SPAN-PKIN Serbu Kantor Mikwa IAIN Palangka Raya

Bergantian Registrasi!!! Para Pendaftar yang Lulus SPAN-PKIN Serbu Kantor Mikwa IAIN Palangka Raya

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 2.2K views

Senin pagi pukul 10.00 wib kantor akademik dan kemahasiswaan IAIN Palangka Raya diserbu secara bergantian oleh para pendaftar yang dinyatakan diterima lulus SPAN-PTKIN di IAIN Palangka Raya.

Sapuadi, M.Pd selaku Panitia SPAN-PTKIN IAIN Palangka Raya menyebukan bahwa “hari ini kantor kami dipadati oleh para calon mahasiswa baru dari beberapa daerah dan luar Kalimantan yang registrasi dan info seputar perkuliahan di IAIN Palangka Raya. Panitia mulai pukul 07.30 wib sudah siaga untuk melayani calon mahasiswa baru yang melakukan registrasi setelah dinyatakan lulus jalur SPAN-PTKIN beberapa waktu lalu. Tidak hanya itu panitia juga melayani para calon pendaftar jalur UM-PTKIN.” Ungkap beliau.

Selain itu, Ahmad salah satu calon mahasiswa baru menyebutkan “saya segera registrasi setelah dinyatakan lulus SPAN diterima di IAIN Palangka Raya. Ternyata banyak juga yang gak lulus. Jadi saya bersyukur bisa diterima di kampus ini.” Ungkapnya.

Begitu pula menurut Hamdinor, SE salah satu panitia UM-PTKIN IAIN Palangka Raya menyebutkan “kami persilahkan kepada para calon mahasiswa baru untuk segera mendaftarkan diri melalui jalur UM-PTKIN sebab persaingan dan kesempatan masuk IAIN Palangka Raya semakin ketat. Dapat dipastikan para peminat sudah melebihi kuota 2.000 mahasiswa.” Ungkap beliau.

You may also like

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK