Home Berita Siswa Mankoraya Raih Juara Umum Dekan Cup dan Olimpiade Syariah

Siswa Mankoraya Raih Juara Umum Dekan Cup dan Olimpiade Syariah

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.1K views

Palangka Raya (Inmas) Siswa Mankoraya raih juara umum pada ajang Dekan Cup dan Olimpiade Syariah yang diadakan oleh Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya dari tanggal 27 – 29 April 2018.
Dari beberapa cabang lomba yang diikuti, siswa Mankoraya berhasil menyumbangkan juara 1 ranking 1 atas nama Yulia, juara 3 lomba karya tulis ilmiah hukum atas nama Yuniar Safitri, Fauza Shofia, Rosa Linda, Juara 1 lomba debat hukum atas nama Laila Andayani, Aulia Rahma Putri, Siti Nuraini Najib, Juara 1 lomba mading hukum atas nama Addina Yusti, Alya Amani, Vina Maulida.

Pengumuman juara dan penetapan juara umum dilaksanakan saat acara penutupan kegiatan Dekan Cup dan Olimpiade Syariah tanggal 01 Mei 2018 di Aula IAIN Palangka Raya. Kemudian piala tersebut diserahkan kembali kepada Madrasah melalui wakamad kesiswaan saat pelaksanaan upacara bendera tanggal 07/ 05 di halaman Mankoraya.

Kepala Mankoraya H. Idayani memberikan apresiasi kepada siswa yang berprestasi dan berpesan jangan berhenti berkarya, berikan yang terbaik untuk diri dan lembagamu. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada guru pembimbing yang sudah meluangkan waktu, tenaga dan pikirannya untuk membimbing siswa yang ikut lomba, semoga ini menjadi nilai ibadah bagi bapak/ ibu guru, ucapnya.
Reporter: Asdi

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK