Home Berita Mobil Jenazah IAIN Selalu Layani Masyarakat

Mobil Jenazah IAIN Selalu Layani Masyarakat

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.2K views

Pagi ini pukul 08.00 wib mobil Jenazah IAIN Palangka Raya sudah terlihat parkir di depan rumah salah satu warga yang sedang berkabung ditinggalkan oleh anggota keluarganya yang meninggal dunia di Jl. G. Obos VIII Palangka Raya. Sejak 2016, Mobil jenazah IAIN Palangka Raya memang telah beroperasi melayani masyarakat.
Mobil jenazah yang merupakan hibah dari Bank BRI Cabang Palangka Raya menjadi harapan ladang amal yang selalu siap melayani masyarakat. Mobil Jenazah IAIN Palangka Raya dengan Nomor Polisi KH 1700 AU selalu siap siaga sebagai pengabdian bagi masyarakat. Masyarakat boleh menggunakan mobil jenazah seluas-luasnya.
Dr. Ibnu Elmi A.S. Pelu, SH, MH selaku Rektor IAIN Palangka Raya yang juga hadir melayat pada pagi ini menuturkan “mobil jenazah yang merupakan hibah dari Bank BRI ini merupakan sarana pengabdian IAIN Palangka Raya kepada masyarakat. Kami mempersilahkan siapa pun dan kapan pun untuk mempergunakannya dan silahkan menghungi Humas IAIN Palangka Raya.” Ungkap beliau.
Selain itu beliau menambahkan “kami berharap mobil jenazah ini bermanfaat dan menjadi amal jariyah bagi kita semua untuk membantu masyarakat luas. Bisa selalu melayani masyarakat dalam ihwal fardhu kifayah penyelenggaraan jenazah merupakan komitmen dan kewajiban sesama muslim. Kami juga siap membantu penyelenggaraan jenazah apabila masyarakat membutuhkan.” Ungkap beliau pada saat ditemui kampusitahnews.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK