Home Berita Usaha Kuliner!!! Bakso Astaghfirullah dan Subhanallah Jadi Andalan Pegawai IAIN

Usaha Kuliner!!! Bakso Astaghfirullah dan Subhanallah Jadi Andalan Pegawai IAIN

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 5.4K views

Baru 20 hari, Rahmawati yang merupakan pegawai IAIN Palangka Raya beserta suaminya Muhammad Saifuddin membuka usaha kuliner Bakso Juragan yang beralamat di Jl. Seth Adji Simpang Empat Christopel Mihing Palangka Raya sudah diserbu para pengunjung penikmat kuliner di kota Palangka Raya.
Dengan menu andalan Bakso Astaghfirullah dan Bakso Subhanallah yang sebesar bola itu, ramai diserbu pengunjung. Selain itu ada menu lain seperti bakso cincang jumbo, bakso mangkok, mie ayam dan menu bakso lainnya yang siap menggoyang lidah pecinta kuliner di kota Palangka Raya.
Harga yang terjangkau dari mulai 12 ribuan menjadi favorit semua kalangan. Menurut Muhammad Saifuddin “dengam jagon makan puas selera pas mulai 12ribuan dalam 20 hari ini kebanjiran pengunjung, ada juga jauh-jauh dari luar kota yang penasaran mencicipi bakso Astaghfirullah yang berdiameter 10 cm dan bakso Subhanallah sebesar bola itu jadi menu andalan yang banyak disantap pengunjung.”
Menurut Ghalib dan Tiara, pengunjung yang rela antri mengungkapkan “makan disini rasanya mantap dan nikmat, apalagi harganya juga terjangkau.” Ungkapnya sambil menikmati bakso Astaghfirullah. Bakso Juragan buka pukul 09.00 wib sampai 22.00 wib milik Rahmawati dan Muhammad Saifuffin ini ramai dikunjungi dari berbagai kalangan yang siap memanjakan lidah masyarakat kota Palangka Raya.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK