Home Berita SYIAR RAMADAN RRI GANDENG IAIN PALANGKA RAYA

SYIAR RAMADAN RRI GANDENG IAIN PALANGKA RAYA

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.1K views

Ramadan adalah bulan yang ditunggu tunggu oleh kaum muslimin diseluruh dunia. Bulan Ramadan harus diisi dengan berbagai kegiatan yang positif seperti membaca Al Qur’an, bersedekah, serta menuntut ilmu di majelis majelis taklim, masjid, juga surau. Begitu juga dengan dosen dosen IAIN Palangka Raya harus berperan aktif dalam memberikan pencerahan kepada masyarakat, sehingga kehadiran kampus benar benar dirasakan oleh masyarakat sekitar.

Abdul Khair, MH selaku Kepala Pusat Pengabdian Masyarakat IAIN Palangka Raya menjelaskan bahwa tahun 2018 ini Dosen IAIN Palangka Raya kembali diminta untuk mengisi acara Syiar Ramadan pada RRI Palangka Raya. Acara ini disiarkan setiap hari selama Ramadan pada pukul 15.10 wib, materi yang dibahas adalah sekitar masalah Ramadan dengan bentuk dialog sehingga pendengar tidak merasa bosan.

Untuk masyarakat Islam provinsi Kalimantan Tengah bisa menikmati acara ini mulai malam kamis ini melalui siaran Pro 1 RRI Palangka Raya, selamat menantikan.Begitu juga Rektor IAIN Palangja Raya Dr. Ibnu Elmi A.S. Pelu, SH, MH menegaskan bahwa bulan Ramadan momentum besar buat civitas iain palangka raya mengabdikan pengetahuan untuk masyarakat.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK