Home Berita SISWA MAN SAMPIT LAKUKAN REGISTRASI ULANG

SISWA MAN SAMPIT LAKUKAN REGISTRASI ULANG

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.2K views

Palangka Raya – Antusias siswa siswi untuk melakukan registrasi ulang meningkat taip harinnya. Hal ini terlihat dari bagian pelayanan mahasiswa baru IAIN Palangka Raya yang tidak pernah sepi.

Siswa MAN Sampit sebanyak tiga orang yang melakukan registrasi ulang pada hari ini (14/05) di ruang pelayanan mahasiswa baru kampus tersebut.

Sumiati yang merupakan wali salah satu siswa MAN Sampit mengatakan sangat senang dengan pelayanan yang ada di IAIN Palangka Raya

“Untuk siswanya sebanyak tiga orang dari program studi PAI, Ekonomi Syariah dan Hukum Keluarga Islam. Alhamdulillah kami sangat senang di sini baik itu pelayanannya yang ramah-ramah,” kata Sumiati.

Selain itu ia mengharapkan pelayanan yang ada di IAIN Palangka Raya lebih bagus lagi.

“Harapannya semoga pelayanan yang ada di IAIN palangka Raya lebih bagus lagi dan komuternya lebih banyak lagi. Dan untuk anak-anaku mudah-mudah menjadi manusia yang berakhlak dan beriman kepada Allah SWT dan cinta kepada Rasulullah,” tambahnya.

Selain itu Rahmat Alfianor salah satu siswa MAN Sampit mengatakan telah melakukan registrasi ulang.

“Hari ini kami melakukan registrasi ulang dan pembayaran UKT (Uang Kuliah Tunggal). Saya berharap dengan masuk di IAIN Palangka Raya menjadi orang berakal yang bisa membedakan mana yang baik mana yang tidak,” ungkapnya.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK