Home Berita Keren!!! FEBI Laksanakan Ujian PKL 1: Sistem Operasional Perbankan Syariah

Keren!!! FEBI Laksanakan Ujian PKL 1: Sistem Operasional Perbankan Syariah

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.7K views

Selasa 15 Mei 2018 di Laboratorium Perbankan Syariah Gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Palangka Raya dilaksanakan Ujian Praktek Kerja Lapangan 1 yaitu Operating System Perbankan Syariah. Ujian tersebut diikuti oleh 110 mahasiswa dari program studi Ekonomi Syariah dan Perbankan Syariah. Menurut Itsla Yunisva Aviva, ME.Sy selaku ketua Panitia “ujian PKL 1 ini merupakan aplikasi dari teori yang dipelajari secara akademik dan juga pemahaman konkret bagi mahasiswa FEBI.” Ungkap beliau.

Lebih lanjut menurut beliau “ujian ini langsung diuji oleh 3 orang penguji para praktisi perbankan syariah di kota Palangka Raya yang kompeten di bidang sistem dan operasional perbankan syariah, yaitu 2 Orang Penguji dari Bank BRIsyariah dan 1 orang dari Bank BNI Syariah. Adapun bidang yang diuji yaitu perfom, skill, team work, sistem, problem solving dan case.” Ungkap beliau.

Selain itu beliau menambahkan “PKl 1 ini bertujuan mempersiapkan keahlian mahasiswa yang unggul di bidang perbankan syariah, dan juga persiapan untuk mengikuti PKL 2 yang langsung praktek di dunia kerja seperti perbankan syariah dan lembaga keuangan syariah di kota Palangka Raya.” Ungkap beliau.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK