Home Berita PELANTIKAN DIREKTUR DAN WAKIL DIREKTUR PASCASARJANA

PELANTIKAN DIREKTUR DAN WAKIL DIREKTUR PASCASARJANA

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.2K views

Palangka Raya – Selasa 15 Mei 2018, Kampus IAIN Palangka Raya adakan pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN) sekaligus pelantikan Direktur dan Wakil Direktur Pascasarjana.

Kegiatan dihadiri seluruh ASN, DTBPNS, pramubakti dan mahasiswa yang ada di lingkungan civitas IAIN Palangka Raya sebanyak 200 orang lebih, bertempat di halaman gedung Rektorat kampus tersebut.

Pejabat yang dilantik yaitu Dr. Sardimi, M. Ag. sebagai direktur dan Dr. Taufik Warman, Lc, M. Th. I. sebagai Wakil Direktur Pascasarjana IAIN Palangka Raya.

Rektor IAIN Palangka Raya Dr. Ibnu Elmi AS. Pelu, SH. MH. mengucapkan selamat kepada Direktur dan wakil Direktur Pascasarjana.

“Selamat kepada Direktur dan Wakil Direktur Pascasarjana. Semoga bisa merancang program terbaru dan pengembangan program Doktor Islamic study berkolaborasi pada Timur Tengah,” Kata Ibnu Elmi.

Selain itu ia mengucapkan selamat menyambut bulan suci ramadhan dan mengajak kepada elemen IAIN untuk membantu pelaksanaan ramadhan di tengah masyarakat.

“Marhaban ya Ramadhan mohon maaf lahir dan batin, saya menghendaki tahun ini seluruh elemen IAIN Palangka Raya. Kuasai eleman masyarakat dalam pelaksanaan fungsi ramadhan. Nyatakan bahwa IAIN Palangka Raya dapat menjawab persoalan di tengah masyarakat termasuk social keagamaan,” tambahnya.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK