Home Berita Putaran Pertama Debat Publik!!! Dosen IAIN Uji Kompetensi Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Katingan

Putaran Pertama Debat Publik!!! Dosen IAIN Uji Kompetensi Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Katingan

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.5K views

Rabu, 16 Mei 2018 pukul 10.00 wib bertempat di Gedung Salawah Kasongan dilaksanakan Debat Kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Katingan. KPU Kabupaten Katingan, Usman Sitepu menyebutkan “kegiatan debat publik ini diikuti oleh lima pasangan calon Pilkada Katingan. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Panwaslu Katingan, Polres Katingan, masyarakat katingan dan para supporter pasangan calon.”ujar beliau.
Menurut Usman Sitepu “Kegiatan debat publik putaran pertama tersebut dipandu pembawa acara Sony K. Mahat dan Dr. Laksminarti sebagai moderator yang disiarkan secara langsung di TVRI Kalteng dan juga menghadirkan Panelis yang merupakan Dosen IAIN Palangka Raya yaitu Dr. Ahmad Dakhoir, MHI. 5 Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati tersebut diuji kompetensinya terkait visi misi dalam membangun kabupaten Katingan.” Ungkap beliau.
Acara yang berlangsung seru tersebut merupakan upaya mengenal lebih dekat pasangan calon dan juga menjadi ajang uji kelayakan dalam memimpin kabupaten katingan. Dr. Ahmad Dakhoir, MHI mengeksplorasi kompentensi dan kemampuan para pasangan calon melalui beberapa pertanyaan terkait Sumber Daya Alam, kesejahteraan, budaya, sosial kemasyakatan, penegakan hukum dan masalah kehidupan masyarakat kabupaten katingan.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK