Home Berita Jalin Keakraban!!! Fakultas Syariah Buka Bersama

Jalin Keakraban!!! Fakultas Syariah Buka Bersama

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.5K views

Jum’at, 18 mei 2018 mahasiswa fakultas syariah IAIN Palangka Raya mengadakan Buka bersama dalam Rangka Pembubaran Panitia Dekan Cup dan Olimpiade syariah yang telah di laksanakan. Dalam acara ini bukan hanya para Mahasiswa akan tetapi juga bersama Dekan dan Wakil dekan 3 bidang akademik dan Kemahasiswaan. Yakni bapak H. Syaikhu MHi dan Bapak Dr. Syarifudin MAg. Rangkaian kegiatan pembubaran Panitia ini berjalan dengan sangat hikmat.

Ayu hayati sebagai ketua panitia pun merasa sangat bangga sekali bisa melakukan kegiatan tersebut. “Pembubaran panitia Dekan Cup dan Olimpiade Syariah ini sangat-sangat istimewa sekali karena kami bisa makan bersama Dekan dan Wakil Dekan. Hal ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami. Selain itu buka puasa bersama ini merupakan langkah untuk menjalin silahturahmi mahasiswa fakultas syariah. Dan kami sebagai mahasiswa Fakultas Syariah berharap sekali akan ada kegiatan-kegiatan seperti ini tahun Depan” ucap Ayu Hayati.

Proses buka bersama ini pun menjadi media untuk menjalin silahturahmi baik antara mahasiswa dengan mahasiswa maupun mahasiswa dengan Dekan. Keakraban mahasiswa dengan Dekan ini memberi gambaran bahwa di dalam Fakultas Syariah ada kekeluargaan dan solidaritas yang tinggi.

Maka dari itu solidaritas di fakultas syariah ini perlu di jaga dan di kembangkan. Maka untuk tetap menjaga stabilitas kekeluargaan dan kesolidtan di fakultas syariah dekan dan mahasiswa selalu bersama-sama membangun silahturahmi di dalam fakultas syariah. Baik menjalin silahturahmi dengan cara buka bersama seperti ini maupun silahturahmi dengan cara saling berkunjung ke rumah Dekan. Kegiatan seperti ini bukanlah kegiatan yang langka di Fakultas syariah. Mahasiswa dan Dosen-dosen di fakultas syariah pun saling memberikan kontribusi menuju fakultas syariah yang unggul dan kompetitif.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK