Home Berita Atmosfir Akademik Meningkat!!! Internasionalisasi IAIN Palangka Raya

Atmosfir Akademik Meningkat!!! Internasionalisasi IAIN Palangka Raya

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.3K views

Sepanjang beberapa tahun terakhir mahasiswa IAIN Palangka Raya berhasil mewakili Indonesia dalam ajang internasional diantaranya mengikuti YSEALI. Beberapa mahasiswa tersebut seperti Norhidayah mahasiswa Fakultas Syariah berhasil mewakili Indonesia ke Arizona State University Spring 2016, Annisa Nur Fatihah mewakili Indonesia ke University of Connecticut Fall 2017, dan Noer Zalida Putri mewakili Indonesia ke East West Center Spring 2018.
Besok pada hari sabtu, 19 Mei 2018 di Gedung D2.4 IAIN Palangka Raya akan diadakan Sharing Session atau Diskusi Alumni YSEALI untuk berbagi pengalaman dan kiat serta trik agar bisa lulus mengikuti program YSEALI mewakili Indonesia seperti yang telah dilakukan oleh Norhidayah, Annisa, dan Noer Zalida.
Menyikapi partisipasi mahasiswa IAIN Palangka Raya yang mengkuti ajang dan kegiatan tersebut, Dr. Ibnu Elmi A.S. Pelu, SH, MH sebagai Rektor IAIN Palangka Raya menegaskan “atmosfir akademik mahasiswa IAIN Palangka Raya meningkat dan patut terus dijaga serta ditingkatkan, mengingat selama ini IAIN Palangka Raya terus bersinergi dalam internasionalisasi kampus, baik secara akademik maupun non akademik.” Ungkap beliau.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK