Home Berita Pascasarjana Siap Jadi Corong Akademik

Pascasarjana Siap Jadi Corong Akademik

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 944 views

Direktur Pascasarjana IAIN Palangka Raya Dr. H. Sardimi, M. Ag, sosok Doktor humanis yang siap memajukan Pascasarjana IAIN Palangka Raya dengan gaya kepemimpinan multifaset. Ia resmi dilantik oleh Rektor IAIN Palangka Raya pada Selasa 15 Mei 2018.

Kepemimpinan Dr. H. Sardimi yang transformatif, partisipatif dan kolegial diharapkan dapat mewujudkan visi dan misi pascasarjana dengan semangat gotong royong seluruh civitas akademika. Semua kualitas SDM yang ada akan ditingkatkan mulai dari mahasiswa, dosen, staff bahkan Direktur.

“Budaya sopan santun dan service excellent harus menjadi pola perilaku semua civitas akademika Pascasarjana IAIN Palangka Raya” tegasnya. Sopan dalam memberikan kritik dan saran serta santun dalam bertindak. Sopan santun diwujudkan dalam bentuk pelayanan service excellent , smart and smile. Smart pikiran, hati dan keterampilannya serta smile wajah, perilaku dan karakternya.

Dr. H. Sardimi menambahkan empat pemikiran pengembangan SDM yang akan dilakukannya yaitu motivasi yang tinggi dengan selalu beribadah dan berdoa sebagai wujud taqwa, jiwa pelayan dengan satuan yang unik, memperbanyak kerjasama antar civitas akademika sebagai wujud kolegial dan menerapkan budaya clean and Clear dalam pengelolaan administrasi dan keuangan.

“Pascasarjana memiliki banyak program besar untuk meningkatkan reputasi akademik. Salah satunya yaitu melalui pelatihan, riset dan publikasi internasional” tuturnya. Pada masa kepemimpinannya ini, Pascasarjana IAIN Palangka Raya akan banyak mengadakan seminar dan workshop baik lokal, nasional maupun internasional. Pascasarjana harus menjadi corong akademik di kampus IAIN Palangka Raya.

Pascasarjana juga memiliki program pengembangan Tridharma Perguruan Tinggi yaitu dengan memberikan fasilitas pelatihan menulis jurnal untuk mahasiswa juga Dosen di IAIN Palangka Raya. Berbagai fasilitas tersebut diberikan untuk menumbuhkan dan mengembangkan budaya menulis di kampus IAIN Palangka Raya.

Reporter: Ija

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK