Home Berita Tiga Siswa Mankoraya Melaju Ke KSM Provinsi

Tiga Siswa Mankoraya Melaju Ke KSM Provinsi

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.1K views

Palangka Raya (Inmas) Dari pelaksanaan Kompetensi Sains Madrasah (KSM) tingkat Kota Palangka Raya tanggal (12/05) di MIN 1 Langkai, tiga siswa Mankoraya berhasil meraih juara pertama, yaitu Aspihani bidang ekonomi, Noor Ikhsan bidang geografi dan Salihatun Wahdina bidang matematika dan mereka berhak mewakili Kota Palangka Raya ke KSM tingkat Provinsi tanggal (25/07).
Dari enam cabang lomba KSM tingkat MA se Kota Palangka Raya yang diikuti sembilan Madrasah Aliyah se Kota Palangka Raya, Mankoraya menurunkan 12 orang peserta dengan 5 cabang lomba yang diikuti.

Dari hasil lomba diperoleh Ahmad Aspihani (juara 1 ekonomi), M. Rikanda (juara 2 ekonomi), Noor Ikhsan (juara 1 geografi), Dinda Aulia (juara 3 geografi), Hana Sri Nurfidiyanti (juara 2 fisika), Tasya Nadzmus Soraya (juara 3 fisika), Salihatun Wahdina (juara 1 matematika), Diana Mailinda (juara 3 matematika), Alfina Mu’minah (juara 3 biologi).

Kepala Mankoraya H. Idayani merasa bersyukur atas capaian prestasi siswanya yang sudah mengharumkan nama Mankoraya, mudah-mudahan bisa lanjut ke tingkat nasional tanggal 17 – 21 September di Bengkulu, harapnya.

Sementara usaha guru pembimbing, Rusdawati, Nikmah, Nurlina Sugiri, Djumberi dan Nooryati sudah maksimal. Mereka diberi latihan soal untuk dikerjakan serta di motivasi agar bersemangat dalam mengikuti KSM.

Reporter: Asdi

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK