Home Berita UPZ IAIN PALANGKA RAYA SIAP TERIMA DAN SALURKAN ZAKAT, INFAQ, DAN SEDEKAH

UPZ IAIN PALANGKA RAYA SIAP TERIMA DAN SALURKAN ZAKAT, INFAQ, DAN SEDEKAH

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.1K views

Palangka Raya – Tepat pada hari ini Selasa, 22 Mei 2018 Unit Pengumpul Zakat IAIN Palangka Raya mengadakan rapat yang dihadiri oleh mahasiswa dan para dosen membahas tentang mulai dibukanya penerimaan zakat, infaq, sedekah dari seluruh masyarakat terutama civitas akademika IAIN Palangka Raya. Mengenai hal ini, seluruh bagian UPZ sudah mulai mempersiapkan terkait penerimaan zakat, infaq, dan sedekah tersebut. Selain itu, dibukanya penerimaan ini tentunya bertepatan dengan bulan suci Ramadhan yang pastinya setiap umat muslim tentunya pasti akan menyalurkan bantuan kepada orang yang kurang mampu tentunya.

Ketua UPZ IAIN Palangka Raya Bapak Dr. Sadiani, MH menjelaskan bahwa dalam rapat ini penerimaan zakat, infaq dan sedekah akan dimulai tanggal 28 Mei 2018 di Loby Rektorat IAIN Palangka Raya. Beliau juga menghimbau kepada seluruh masyarakat terutama pegawai dan seluruh dosen IAIN Palangka Raya agar menyalurkan zakat, infaq, dan sedekah melalui UPZ IAIN Palangka Raya yang pasti akan menyalurkan kepada berhak menerima. Selain itu juga, Bapak Dr. Ahmad Dakhoir, SHI, MHI menambahkan bahwa untuk pelaksanaannya perlu persiapan-persiapan agar dapat menjadi daya tarik muzakki tentunya.

UPZ IAIN Palangka Raya dalam sistem pelaksanaannya tentunya sudah memanfaatkan teknologi komputer untuk memudahkan proses pendataan penerima dan juga penyaluran sehingga dana zakat, infaq, sedekah dapat tersalurkan dengan tepat dan cepat. Bagi para Muzakki yang ingin mengeluarkan zakat, infaq, sedekah UPZ IAIN Palangka Raya tentunya dengan siap melayani dengan setulus hati demi menjalankan perintah Allah SWT yang pastinya untuk mensejahterakan masyarakat.

Reporter: Agus

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK