Home Berita Kapolri Berikan Tali Asih Penghargaan Kepada Tokoh IAIN Palangka Raya

Kapolri Berikan Tali Asih Penghargaan Kepada Tokoh IAIN Palangka Raya

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.4K views

Acara Tabligh Akbar Kebangsaan dalam rangka Silaturrahmi Kapolri Bersama Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat Kalimantan Tengah di Masjid Raya Darussalam yang diagendakan pada kamis malam besok tanggal 24 Mei 2018. Dalam kegiatan tersebut aka dilakukan pemberian tali asih berupa penghargaan dari Kapolri Prof. M. Tito Karnavian, Ph.D kepada Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat Kalimantan Tengah. Kegiatan tersebut diawali dengan shalat taraweh dan dilanjutkan dengan Tabligh Akbar Kebangsaan.
Dalam acara tersebut Tokoh IAIN Palangka Raya juga mendapat tali asih berupa penghargaan sebagai Imam Masjid Raya yang diberikan kepada Dr. H. Khairil Anwar, M.Ag dan Saiful Luthfi, M.Pd. Kedua tokoh tersebut merupakan bagian dari civitas akademika IAIN Palangka Raya, baik sebagai tenaga pengajar yaitu Dosen dan Karyawan.
Selain itu, tali asih berupa penghargaan juga diberikan kepada Dr. Ibnu Elmi A.S. Pelu, SH, MH sebagai Tokoh Pengelola dan Pengembang Pendidikan Kalimantan Tengah. Beliau merupakan Rektor IAIN Palangka Raya yang telah mendukung dan menjalin kemitraan dengan Polri, seperti menjadi narasumber, motivator edukasi kebangsaan, bela negara dan mendukung perubahan tipe Polda Kalteng dari tipe B ke tipe A.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK