Home Berita Forum Mahasiswa Bidik Misi Fakultas Syariah Bagi-Bagi Takjil

Forum Mahasiswa Bidik Misi Fakultas Syariah Bagi-Bagi Takjil

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.6K views

Dalam rangka bulan suci Ramdhan Mahasiswa(i) Forum Bidikmisi Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya berbagi takzil di Bundaran Kecil kota Palangka Raya pada hari Jum’at sore, tanggal 25 Mei 2018.

Dalam kegiatan ini tentunya kita melihat bahwasanya Mahasiswa(i) dalam proses belajar tidak hanya dibangku perkuliahan saja, akan tetapi Mahasiswa(i) IAIN Palangka Raya khususnya Keluarga Besar Forum Bidikmisi Fakultas Syariah mencoba lebih kreatif dan aktif dalam proses pembelajaran diluar bangku perkuliahan, seperti berbagi takzil yang mereka lakukan pada sore hari ini. Tentunya kegiatan ini sangat positif untuk dilakukan, karena biasanya masyarakat kota Palangka Raya banyak yang masih berada dalam perjalanan sehingga Mahasiswa(i) dari Forum Bidikmisi Fakultas Syariah membantu masyarakat kota Palangka Raya untuk membatalkan puasa yang tidak sempat untuk berbuka di rumah.

Maka dari itu mahasiswa(i) Fakultas Syariah khususnya dari Forum Bidikmisi beritikat untuk berbagi takzil dibulan Ramadan yang sangat mulia ini. Kegiatan ini bukan hanya berasal dari mahasiswa(i) akan tetapi mendapat support yang penuh dari dosen Fakultas Syariah. “pada bulan Suci Ramadhan ini kami berharap selaku mahasiswa(i) Fakultas Syariah Forum Bidikmisi dapat membantu masyarakat khususnya di Palangka Raya, semoga kegiatan kali ini mendapat Berkah dari Allah SWT. Ucap Sri Noor Baiti selaku ketua Forum Bidikmisi Fakultas Syariah.

Kegiatan inipun di sambut hangat oleh masyarakat kota Palangka Raya, hal ini seperti yang di sampaikan oleh Bayu selaku pengendara bermotor. “semoga Mahasiswa di IAIN Palangka Raya selalu bersikap aktif dalam kegiatan yang peduli terhadap masyarakat, dan semoga mereka mendapat balasan dari Allah SWT.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK