Home Berita Ramadhan Berkah!!! MIPA Adakan Majelis Dzikir dan Kunjungi Panti Asuhan

Ramadhan Berkah!!! MIPA Adakan Majelis Dzikir dan Kunjungi Panti Asuhan

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.2K views

Dalam rangka menyemarakan Bulan Suci Ramadhan, Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan MIPA mengadakan kegiatan Majelis Dzikir dan Ilmu serta Kunjungan ke Panti Asuhan yang dirangkum dalam satu kegiatan, yakni kegiatan Ramadhan MIPA Berkah. Kegiatan ini telah dimulai sejak hari Sabtu (26/5) hingga Minggu (27/5) dini hari.

Sasaran kegiatan ini adalah seluruh mahasiswa Jurusan Pendidikan MIPA, Fakultas Tarbiyah Dan Ilmu Keguruan, Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya.

Selain untuk menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan, kegiatan ini juga diadakan untuk membangun semangat spiritual mahasiswa serta untuk menumbuhkan rasa kasih sayang, peduli, dan soliditas antar sesama.
“Saya sangat senang dengan adanya kegiatan ini, sebab kegiatan ini memberi warna baru bagi saya ketika menjalankan ibadah puasa. Tentu saja (kegiatan) ini sangat bermanfaat dan menambah semangat. Saya juga sangat senang ketika berkunjung kepanti asuhan, di sana saya mendapatkan banyak pengalaman baru dan pelajaran yang mungkin tidak bisa saya dapatkan di tempat lain.” ucap Maharani N. salah seorang mahasiswa Jurusan Pendidikan MIPA.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK