Home Berita Wow!!! Dari 311 Hanya 125 Paper Lolos Seleksi BUAF

Wow!!! Dari 311 Hanya 125 Paper Lolos Seleksi BUAF

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.3K views

The 3rd Borneo Undergraduate Academic Forum (The 3rd BUAF) di IAIN Palangka Raya Tahun 2018 yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2018 mendatang sudah hampir rampung dari mulai persiapan dan proses seleksi paper. Menurut Santi Erliana, MPd selaku Ketua Panitia “Dari 311 paper yang masuk sudah dilakukan proses seleksi oleh tim reviewer yang berkompeten di bidangnya. Setelah dilakukan proses seleksi yang ketat hanya 125 paper yang layak untuk mwngikuti event BUAF 2018 ini. 125 paper tersebut berasal dari 24 Perguruan Tinggi dan 5 dari luar negeri.” Ungkap beliau.

Begitu juga menurut Harles Anwar, MSI selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama IAIN Palangka Raya yang juga turun tangan mempersiapkan event BUAF 2018. Seperti yang disampaikan beliau “kami sudah melakukan berbagai persiapan mulai dari opening ceremony dan juga nantinya event ini akan dilaksanakan city tour bagi 125 peserta terpilih, sekaligus memperkenalkan khazanah kearifan lokal Kalimantan Tengah.” Ungkap beliau.

Melihat persiapan dan kesiapan dari Panitia dan juga Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. Ibnu Elmi A.S. Pelu, SH, MH selaku Rektor IAIN Palangka Raya menyambut dan mendukung semangat panitia untuk menyelenggarakan event akademik tersebut. Saat dijumpai kampusitahnews beliau mengungkapkan “Event BUAF ini diharapkan akan menjadi event akademik yang menghasilkan kajian-kajian yang solutif dan aplikatif yang bermanfaat baik secara teoritis maupun praktis oleh para penulis muda berskala nasional maupun internasional. Saya juga mendukung panitia yang sudah bekerja mempersiapkan event ini sebagai peningkatan atmosfir akademik di Kampus IAIN Palangka Raya.” Ungkap beliau.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK