Home Berita Wow!!! Syekh dari Mesir Jadi Imam dan Khatib di Mesjid Al-Firdaus

Wow!!! Syekh dari Mesir Jadi Imam dan Khatib di Mesjid Al-Firdaus

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.5K views

Kehadiran dosen tamu dari Mesir Syekh Osama tidak saja membawa berkah bagi IAIN Palangka Raya tapi juga membawa berkah bagi masyarakat sekitarnya. Salah satunya adalah masjid Al Firdaus yang terletak di Jl. Zamrut 1. Abdul Khair selaku Ketua Masjid Al Firdaus menuturkan bahwa “Syekh Osama sering diminta untuk menjadi khatib dan Imam, bahkan pada bulan Ramadan ini Syekh Osama hampir setiap waktu ada di masjid Al Firdaus.” Ungkap beliau.

Selain itu beliau menyebutkan “Bacaan al Qur’an yang fasih serta tawjid yang benar menyebabkan bacaan enak di dengar sehingga jama’ah menjadi khusuk dan senang walaupun terkadang beliau membawakan ayat yang panjang. Mudahan Ustad Osama senang tinggal di Palangka Raya dan beliau sudah bisa makan nasi kuning, dan sayur kalakai.” Ungkap beliau.

Syekh Osama merupakan dosen dari Al-Azhar Kairo Mesir yang mengajar di IAIN Palangka Raya. Hal ini disambut antusias oleh civitas akademik IAIN Palangka Raya, baik dosen, karyawan, maupun mahasiswa. Selain itu masyarakat di sekitar IAIN Palangka Raya juga merasa senang atas kehadiran dosen dari Mesir tersebut.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK