Home Berita Peringati Hari Pancasila!!! Mahasiswa FTIK Bagi Takjil

Peringati Hari Pancasila!!! Mahasiswa FTIK Bagi Takjil

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 978 views

Tepatnya hari jum’at tanggal 1 juni 2018 merupakan moment yang sakral yaitu hari yang penuh sejarah di mana tepatnya hari lahir pancasila yang menghimpun keberagaman dan kesatuan republik indonesia menjadi sebuah negara yang memiliki pedoman dasar sebagai asas kehidupan berbangsa dan bernegara.

Maka dari itu dengan semangat pancasila ini SENAT MAHASISWA FAKULTAS TARBIYAH DAN ILMU KEGURUAN mewujudkan jiwa jiwa sosial sebagai bentuk kepedulian dan kepekaaan terhadap sesamanya seperti yang tertuang dalam sila ke 5 yang berbunyi KEADILAN SOSIAL BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA.

Melewati moment ini sekiranya kita sebagai pemuda khususnya mahasiswa Iain palangkaraya dapat menjadi pemuda yang baik,mahasiswa yang baik sebagai wujud rasa nasionalisme terhadap bangsa ini. Dan tak lupa pula kegiatan ini juga berkolaborasi dengan komunitas yang ada di palangkaraya seperti volubter global peace of palangkaraya untuk mewujudkan kebersamaan dengan semangat persatuan para pemuda yang membangkitkan gelora kemerdekaan di hari pancasila ini.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK