Home Berita Peneliti IAIN Palangka Raya Adakan FGD di Desa Danau Sadar Buntok

Peneliti IAIN Palangka Raya Adakan FGD di Desa Danau Sadar Buntok

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.5K views

Peneliti IAIN Palangka Raya mengadakan FGD di Desa Danau Sadar Buntok. Dr. Sabian Ustman, SH, M.Si adalah seorang peneliti yang sudah berkaliber International, tahun 2018 ini mendapat kehormatan menjadi koordinator pada penelitian dengan tema “Pemetaan dan Pembinaan Mualaf di Kalimantan Tengah”. Penelitian ini diagendakan bekerjasama dengan Negara Timur Tengah.Anggota peneliti juga Dr. Sadiani, MH, Dr. Hj. Zainab Hartati, M.Ag dan Abdul Khair.

“Penelitian ini diharapkan dapat mendongkrak akreditasi lembaga IAIN Palangka Raya dan juga memperkuat MoU kita dengan Negara Timur Tengah”, jelas Dr. Ibnu Elmi AS Pelu SH, MH selaku rektor IAIN.

Begitu juga agar penelitian ini berkualitas maka kami melakukan penggalian data semaksimal mungkin, salah satunya adalah melakukan FGD di desa Danau Sadar Buntok”, kata Sadiani. Kegiatan FGD ini disambut hangat oleh aparat desa dan masyarakat setempat.”Kunci keberhasilan sebuah penelitian terletak pada penggalian data dan analisis yang dilakukan”, kata Abdul Khair.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK