Home Berita DEMA FTIK IAIN PALANGKA RAYA ADAKAN BEDAH BUKU TAFSIR TARBAWI

DEMA FTIK IAIN PALANGKA RAYA ADAKAN BEDAH BUKU TAFSIR TARBAWI

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 950 views

Palangka Raya – Dema Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan mengadakan kegiatan bedah buku dengan judul Tafsir Tarbawi: Menggali Nilai-Nilai Pendidikan Islam dalam Al-Qur’an Surat Al-An’am Ayat 160-165. Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Pascasarjana IAIN Palangkaraya, pada hari minggu 27/05/2018. Kegiatan ini bertemakan “Menggali makna ayat-ayat pendidikan dalam kandungan surah al-An’am ayat 160-165.” dengan tujuan untuk meningkatkan pengetahuan mahasiswa khususnya dalam lingkup FTIK terkait nilai-nilai pendidikan islam yang terkandung dalam surat Al-An’am ayat 160-165. Peserta dalam kegiatan ini seluruh ormawa ftik dan umum bahkan dihadiri oleh mahasiswa dari universitas muhammadiyah Palangkaraya.

Bapak Gito Supriadi, M. Pd selaku wakil dekan III bidang kemahasiswaan dan kerjasama fakultas tarbiyah dan ilmu keguruan memberikan apresiasi terhadap acara tersebut, beliau berharap agar kegiatan seperti ini dapat lebih di meriahkan lagi. Katanya di dalam sambutan.

Tidak hanya diikuti oleh wadek III FTIK IAIN Palangkaraya, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh penulis buku secara langsung yaitu bapak saiful luthfi, M.Pd. I. Awalnya buku ini hanyalah sebuah tulisan tesis, akan tetapi secara tidak sengaja bisa menjadi sebuah buku. Beliau memberikan beribu-ribu terimakasih terhadap panitia dan peserta yang hadir atas terselenggaranya kegiatan tersebut, beliau juga berharap mendapat beberapa pendapat, kritik, dan saran dari dosen dan para mahasiswa yang hadir dalam kegiatan itu. Khususnya dari pembedah buku yaitu Dr. Hj. Hamdanah, M. Ag. Buku tersebut sudah sangat Bagus. Tuturnya pada saat menyampaikan materi.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK