Home Berita Hari Terakhir!!! UPZ IAIN Palangka Raya Tetap Semangat

Hari Terakhir!!! UPZ IAIN Palangka Raya Tetap Semangat

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 982 views

Meskipun memasuki hari terakhir operasional Unit Pengumpul Zakat (UPZ) IAIN Palangka Raya tetap semangat memberikan pelayanan. Tercatat hingga hari kamis tanggal 7 Juni 2018 UPZ IAIN Palangka Raya sebesar Rp 16.235.000,00. Sampai hari ini Jum’at tanggal 8 Juni 2018 UPZ IAIN Palangka Raya akan terus menerima zakat, infaq, dan shadaqah yang nanti akan didistribusikan kepada mustahiq yang berhak menerimanya.
Seperti yang terpantau kampusitahnews terlihat panitia UPZ IAIN Palangka Raya tetap semangat dengan memberikan pelayanan terbaik untuk para muzakki yang akan berzakat, berinfaq, maupun bershadaqah. Panitia UPZ yang terdiri unsur dosen dan mahasiswa yang berasal dari program studi Manajemen Zakat dan Wakaf nampak tanggap dari mulai menerima zakat, infaq, dan shadaqah, baik menuntun dalam akad zakat maupun aspek pencatatan yang berbasis teknologi informasi dengan menggunakan Sistem Informasi Zakat.
Sebagai seorang mahasiswa program studi Manajemen Zakat dan Wakaf Norhalipah mengungkapkan “kami merasa senang dapat mengimplementasikan ilmu yang kami tekuni mengenai manajemen zakat dan wakaf untuk mempersiapkan diri menjadi amil profesional yang juga memiliki skill sistem informasi teknologi zakat yang modern dan akuntabel.” Ungkapnya.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK