Home Berita Inspeksi Kakanmenag Kota P.Raya, Pegawai Mankoraya Hadir 100%

Inspeksi Kakanmenag Kota P.Raya, Pegawai Mankoraya Hadir 100%

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1K views

Palangka Raya (Inmas) Di hari pertama kerja ASN (21/06), Kepala Kantor Kemenag Kota P.Raya H. Baihaqi bersama Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kemenag Kota P.Raya M. Irsani dan Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag Kota P.Raya Ahmad Farichin melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Mankoraya.

Dalam sidaknya ke Mankoraya, H. Baihaqi langsung menanyakan kehadiran tenaga pendidik dan kependidikan Mankoraya kepada Kepala Mankoraya H. Idayani, alhamdulillah pegawai kami 100% hadir semua, ucap H.Idayani.

H. Baihaqi mengingatkan agar kehadiran pegawai tersebut dilengkapi dengan print out absen finger print, begitu juga untuk jam pulang harus sesuai dengan jamnya.

Upaya kementerian Agama Kota P.Raya ini merupakan bentuk perhatian kami sebagai pembina langsung semua unit yang di bawah kemenag kota, agar semua ASN Kemenag Kota P.Raya lebih disiplin dalam menjalankan tugas dan tidak ada yang menambah waktu libur setelah cuti bersama. Di samping itu masyarakat bisa langsung terlayani jika ada yang berurusan. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan tidak menunggu

lama ketika berurusan.
H. Baihaqi juga mengatakan apabila dalam perjalanan sidak ke unit-unit baik itu di Madrasah dan KUA ditemukan ada ASN yang tidak masuk maka akan kami berikan sanksi yang tegas, sehingga ke depan tidak ada lagi ASN yang molor ketika turun kerja. Seraya menyudahi sidaknya Kakanmenag Kota P.Raya beserta rombongan melanjutkan perjalanan sidaknya ke unit-unit wilayah Kecamatan Rakumpit. (asdi)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK