Home Berita Jangan Golput!!! KPU Halal Bi Halal dan Sosialisasi Pilkada Kabupaten Katingan

Jangan Golput!!! KPU Halal Bi Halal dan Sosialisasi Pilkada Kabupaten Katingan

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1K views

Kamis, 21 Juni 2018 di kabupaten katingan dilaksanakan halal bi halal dan sosialisasi pemilihan Bupati dan wakil Bupati Katingan tahun 2018 yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Katingan. Dalam acara tersebut juga diisi dengan ceramah dan juga motivasi oleh Dosen Muda Palangka Raya yaitu Dr. Ahmad Dakhoir, SHI, MHI.
Dr. Ahmad Dakhoir, SHI, MHI menyampaikan bahwa “Intinya pasangan calon bupati dan wakil bupati katingan semuanya bagus. Sebab dari niat yang bagus terlihat dari visi dan misi yang bagus pula. Kalau visi dan misinya bagus maka niatnya bagus juga. Dengan begitu lahir pemimpin kabupaten katingan yang bagus pula. Jadi jangan sampai golput pada pilkada katingan 2018.” Ucap beliau.
Beliau juga menyebutkan bahwa “dengan semangat halal bi halal kita jadikan untuk kembali kepada pribadi yang lebih baik, baik dalam agama, baik dalam masyarakat, baik dalam bernegara dan berbangsa. Jadi jangan sampai hak untuk memilih sebagai warga negara yang baik tidak dipergunakan baik untuk memilih pemimpin yang baik pula.” Ungkap beliau.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK