Home Berita Wow!!! Yopie Latul duet Dengan Dosen IAIN dalam Halal Bi Halal Kebangsaan Multibudaya Kerukunan Keluarga Maluku Kalteng

Wow!!! Yopie Latul duet Dengan Dosen IAIN dalam Halal Bi Halal Kebangsaan Multibudaya Kerukunan Keluarga Maluku Kalteng

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.4K views

Rabu malam, 20 Juni 2018 di Aula Bapelkes Jl. Yosudarso Palangka Raya dilaksanakan acara halal bi halal kebangsaan dan masyarakat multibudaya yang diselenggarakan oleh Kerukunan Keluarga Maluku Kalimantan Tengah. Acara halal bi halal tersebut diisi dengan ceramah oleh Ust. Dr. Ahmad Dakhoir, SHI, MHI yang juga merupakan dosen IAIN Palangka Raya.
Ust. Dr. Ahmad Dakhoir, SHI, MHI menyebutkan bahwa “dengan hikmah puasa dan idul fitri untuk kembali fitrah dengan bukti makin tinggi empati sosial dengan sekitar. Saling membantu dalam kebaikan dan juga mudah dalam memberi pertolongan bagi orang lain, baik dalam hidup bergama maupun hidup berbangsa dan bernegara dalam kehidupan masyarakat kita yang multibudaya.” Ucap beliau.
Setelah mengisi ceramah Ust. Dr. Ahmad Dakhoir, SHI, MHI sempat berduet dalam lagu dan dakwah dengan artis Ibu Kota Yovie Latul dengan menyanyikan lagu tobat yang dipopulerkan oleh Opick yang disambut dengan tepuk tangan para peserta halal bi halal tersebut. Sontak saja riuh gemuruh Aula Bapelkes Palangka Raya semakin menambah hangat acara halal bi halal tersebut.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK