Home Berita Dosen Fakultas Syariah Kunjungi Korban Kebakaran

Dosen Fakultas Syariah Kunjungi Korban Kebakaran

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1K views

Kamis sore (21/6/2018) rombongan dosen Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya yang terdiri dari Wadek II Norwili, MHI, Wadek III Dr. Syarifuddin, M.Ag, Ketua Jurusan Syariah Drs. Surya Sukti, M.A., Kaprodi HES Tri Hidayati, M.A. dan Sekretaris Prodi HTN Yayuk Whindari, LL.M serta kasubag umum dan keuangan Paniyem, SH mengunjungi korban kebakaran yang terjadi di Jl. Pantung pada Senin (18/6/2018) kemarin.

Kebakaran yang menghanguskan tiga rumah tersebut menimpa rumah kediaman mahasiswa Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya atas nama Maysarah prodi HTN dan Aidi prodi HES. Pada kesempatan tersebut Wadek II Norwili atas nama dosen dan karyawan menyampaikan turut prihatin atas musibah yang menimpa kedua mahasiswa dan mendoakan agar mereka tabah dan sabar dalam menghadapi musibah serta tetap bersemangat untuk meneruskan kuliah.

Pada kesempatan itu diserahkan bantuan dana sebesar Rp. 1.600.000,-(satu juta enam ratus ribu rupiah) serta sejumlah pakaian layak untuk meringankan beban korban dan keluarganya.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK