Home Berita Jadi Nominator Terbaik 5 Besar Nasional!!!PIK-Remaja Barigas IAIN Palangka Raya Diverikasi BKKBN Pusat

Jadi Nominator Terbaik 5 Besar Nasional!!!PIK-Remaja Barigas IAIN Palangka Raya Diverikasi BKKBN Pusat

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.4K views

Menjelang Lomba Profil PIK-Remaja Jalur Pendidikan Anugerah Kencana Tingkat Nasional tahun 2018, PKI-Remaja Barigas IAIN Palangka Raya sebagai Nominator 5 Besar Anugerah Kencana Tingkat Nasional tahun 2018 mewakili Kalteng ditingkat Nasional akan bersaing dengan 4 Provinsi lainnya yaitu Jatim, Sulbar, Sulsel, dan Banten.

Berkenaan dengan hal di atas, pada Senin, 25 Juni 2018 dilaksanakan Verifikasi dilakukan tim Verifikasi dari BKKBN Pusat tanggal 25 Juni 2018 bertempat di sekretariat PIK-Remaja Barigas IAIN Palangka Raya. Menyambut hal tersebut Harles Anwar, MSI selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama IAIN Palangka Raya menyambut baik datangnya tim penilai verifikasi BKKBN Pusat di PIK-Remaja Barigas IAIN Palangka Raya.

Terkait dengan verifikasi tersebut, ketua PIK-Remaja Barigas IAIN Palangka Raya, Rezky Kurniawan berharap PIK-Remaja Barigas bisa mendapatkan nilai terbaik. Begitu juga Debi Fizar salah satu anggota PIK-Remaja yang juga Duta GenRe Putra Provinsi Kalimantan Tengah Jalur Pendidikan tahun 2018 berharap PIK-Remaja Barigas mendapat nilai yang maksimal dan menjadi salah satu PIK-Remaja terbaik tingkat nasional.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK