Home Berita Kompak!!! Dosen dan Alumni Pascasarjana Mancing di Lingkungan Kampus

Kompak!!! Dosen dan Alumni Pascasarjana Mancing di Lingkungan Kampus

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.1K views

Minggu, 1 Juli 2018 pukul 06.30 wib di sekitar kampus IAIN Palangka Raya tepatnya Gedung Pascasarjana terlihat Dosen Pascasarjana yaitu Dr. Ahmad Dakhoir, SHI, MHI dan alumni yaitu Rahmad Kurniawan, SE.Sy, ME sedang asyik memancing. Selama ini kampus IAIN Palangka Raya memiliki lingkungan yang asri dan nyaman bahkan beberapa kolam serta rawanya pun banyak memiliki ikan seperti ikan gabus atau haruan, toman dan betok.

Saat dijumpai kampusitahnews dosen dan alumni pascasarjana tersebut sangat kompak memainkan jorannya masing-masing, buktinya Dr. Ahmad Dakhoir, SHI, MHI berhasil strike dan book up ikan gabus atau haruan yang berukuran cukup besar. Seperti tidak mau kalah Rahmad Kurniawan, SE.Sy, ME juga berhasil strike dan book up dengan ikan yang sama.

Saat ditanya seputar aktivitas mancing di kampus, Dr. Ahmad Dakhoir, SHI, MHI menyebutkan “mancing di kampus sebagai salah satu hiburan di sela-sela mengajar di pascasarjana IAIN Palangja Raya. Dan perlu diperhatikan mancing juga punya filosofi yaitu kita belajar sabar untuk menunggu ikan memakan umpan dan perlu ketekunan dalam memainkan joran. Artinya filosofi mancing, kita harus belajar sabar dan tekun untuk mendapatkan sesuatu hasil yang baik.” Ungkap beliau.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK