Home Berita ALUMNI MOTIVASI SISWA MELALUI HADIAH

ALUMNI MOTIVASI SISWA MELALUI HADIAH

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.1K views

Palangka Raya – Berawal dari obrolan melalui whatsapp, alumni 91 Diploma II IAIN Palangka Raya angkatan II berencana untuk melalukan kegiatan amal, yaitu membagikan buku tulis.

Rencana tersebut kemudian terealisasi pada Rabu, 4 Juli 2018 di Madrasah Ibtidaiyah (MTs) Darul Ulum Palangka Raya. 30 paket buku tulis diberikan kepada beberapa siswa yang membutuhkan. Salah satu alumni Fatiyami Zainab mengungkapkan bahwa gerakan berbagi buku tulis ialah salah satu cara mereka mensyukuri nikmat yang telah didapat.

Ia juga berharap kedepannya kegiatan tersebut dapat dilakukan di berbagai sekolah di Palangka Raya, “Gerakan Hadiah Buku Tulis ini insya Allah akan diadakan berkelanjutan setiap menjelang tahun ajaran baru. Serta secara kuantitas dapat meningkatkan jumlah paket hadiah  dan bisa merambah pada sekolah-sekolah lain khususnya yang ada di Palangka Raya,” ungkapnya.

Gerakan tersebut mendapat sambutan positif dari Kepala Madrasah Ibtidaiyah Darul Ulum Palangka Raya H. Ahmad Maki, M.Pd.I, “semoga melalui kegiatan ini pihak sekolah dapat melakukan kerja sama lebih luas lagi bersama alumni Diploma II IAIN Palangka Raya,” harapnya.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK