Home Berita Kasi Penmad Katakan Ini Kepada Guru, Sebelum Mengisi Nilai Rapor

Kasi Penmad Katakan Ini Kepada Guru, Sebelum Mengisi Nilai Rapor

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 843 views

Palangka Raya (Inmas) Kasi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kota Palangka Raya Akhmad Farichin mengingatkan guru-guru MAN Kota Palangka Raya (Mankoraya) dalam hal pemberian nilai kepada siswa, saat pembinaan tenaga pendidik (04/07) di ruang Multi Media Mankoraya.
Dalam menilai siswa seorang guru harus disertai dengan alat penilaian yang akurat sehingga bisa dijadikan bukti fisik jika ada orang tua siswa yang komplain. Namun demikian, guru juga harus memperhatikan cara ia mengajar, jangan-jangan nilai siswa rendah disebabkan gurunya yang mengajar asal-asalan dan sulit dipahami siswa ketika menjelaskan pelajaran di kelas.

Apalagi jika ada guru yang jarang masuk, terus memberi nilai rendah, maka hati-hati kalau itu bisa menghantam guru itu sendiri, makanya, Farichin mengingatkan yang wajar-wajar sajalah.
Kita ini harus banyak-banyak bersyukur sebab barusan kita menerima gaji 13 dan 14, jadi bekerjalah dengan benar, laksanakan kewajiban dan ikuti aturan serta jangan lupa juga sisihkan dari rezeki kita kepada kaum duafa. Sebelum mengakhiri pembinaannya Ahmad Farichin juga mengajak kepada guru-guru agar sholat subuh di masjid, doakan anak-anak kita agar suatu saat nanti ada di antara mereka yang menarik tangan kita ke surga. (asdi)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK