Home Berita Pascasarjana Adakan pelatihan jurnal se-Perguruan Tinggi di Kota Palangka Raya

Pascasarjana Adakan pelatihan jurnal se-Perguruan Tinggi di Kota Palangka Raya

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 851 views

Palangka Raya, Kesungguhan Pengelola Jurnal di IAIN Palangka Raya yang dinaungi oleh Huma Jurnal Itah untuk meningkatkan mutu dan kualitas jurnal di Perguruan Tinggi, mengadakan pelatihan yang bertema Peningkatan Mutu Naskah dan Layout Artikel di Aula Sebaguna Pascasarjana IAIN Palangka Raya.

Acara ini dihadiri beberapa pengelola jurnal dari berbagai Perguruan Tinggi di Kota Palangka Raya. “Pelatihan ini penting sekali, demi kemajuan bersama, apalagi jurnal pada perguruan tinggi memiliki point lebih untuk akreditasi ujar Wakil Rektor Bidang I IAIN Palangka Raya dalam sambutannya.

Pelatihan yang cukup singkat ini menggundang narasumber yang ahli dibidang kejurnalan. Materi yang pertama disampai oleh Desi Erawati selaku Ketua RJI korda Kalteng mengenai substansi mutu naskah dan materi yang kedua mengenai layout disampaikan oleh Tesis Alhidayat.
Pelatihan dan pertemuan ini nantinya diharapkan dapat menjadi evaluasi sebelum mengajukan akreditasi jurnal di Perguruan Tinggi Kota Palangka Raya, dan hendaknya diadakan pertemuan rutin sehingga dapat menjalin silaturahim antar sesama Perguruan Tinggi. (5/6/)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK