Home Berita REKTOR LAKUKAN PELEPASAN MAHASISWA KKN NUSANTARA

REKTOR LAKUKAN PELEPASAN MAHASISWA KKN NUSANTARA

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 992 views

Palangka Raya – Setelah melaksanakan pembekalan KKN Nusantara dan KKN Lokal pada tanggal 02-04 Juli 2018 lalu, BP-KKN hari ini adakan pelepasan untuk KKN Nusantara.

Mahasiswa KKN Nusantara terbagai dalam 2 lokasi yaitu Jember dan Bengkalis. Untuk peserta sebanyak 10 orang di Jember dan 5 orang di Bengkalis.

“KKN Nusantara akan kita berangkatkan pada tanggal 08 Juli 2018 keberangkatan menuju Bengkalis dan 09 Juli 2018 keberangkatan menuju Jember,” kata Ajahari, M.Ag selaku ketua BP-KKN.

Selain itu dalam arahannya Rektor IAIN Palangka Raya Dr. Ibnu Elmi A.S Pelu, SH.MH. mengatakan untuk menjaga nama baik diri maupun keluarga.

“Saya berterima kasih kepada anda yang sudah memulai sesuatu diluar kebiasaan dengan mengikuti KKN ini. Selain itu anda tidak hanya membawa nama pribadi namun juga kampus dan keluarga yang harus dijaga,” kata Ibnu Elmi.

Ia juga mengingatkan kepada mahasiswa yang akan berangkat agar tetap menjalin komunikasi melalui media sosial untuk saling mengingatkan.

“Semangat untuk melaksanakan KKN, jaga prilaku, jaga diri, lembaga dan keluarga. Dan selama KKN jangan putus komunikasi dan saling mengingatkan satu sama lain walaupun ditempatkan dilokasi yang berbeda,” tambahnya.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK