Home Berita SAMBUT SISWA BARU MTS ANNUR SIAPKAN GEDUNG BARU

SAMBUT SISWA BARU MTS ANNUR SIAPKAN GEDUNG BARU

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 868 views

Untuk menampung dan menyambut kedatangan para peserta didik baru di MTs Annur palangka raya tahun pelajaran 2018/2019 pihak madrasah menyiapkan gedung baru yang saat ini sedang dibangun dan akan rampung saat para siswa baru masuk awal tahun pelajaran.

Rus’ansyah kamis, (5/7) selaku kepala madrasah berharap kedatangan siswa baru penuh keceriaan dengan gedung ruang kelas baru yang sekarang sedang dibangun, dan tidak hanya itu pihak madrasah juga mendapat bantuan meubeler lengkap untuk tiga ruangan kelas.

Dibangunnya sejumlah gedung sekolah di MTs Annur ini cukup beralasan, karena memang ada beberapa gedung sekolah yang tidak layak pakai lagi dan harus direnovasi, oleh karena itu setelah lebih lima tahun kepala madrasah Rus’ansyah mengabdi di MTs Annur Palangka Raya, dengan bebagai program pengembangan dan peningkatan mutu, sarana prasarana dan ekstra kurikuler, akhirnya satu persatu gedung belajar madrasah ini dibangun dengan megah.

Memang pada lima tahun kepemimpinan Rus’ansyah selaku kepala madrasah yang beralamat di jalan S. Parman ini ada dua ruang kelas yang masih membutuhkan perhatian dengan kondisinya yang sangat memprihatinkan, karena menurut catatan profil madrasah dua gedung yang berlum direhab ini didirikan pada tahun 1982 terdiri dari bangunan berbahan kayu dan kemaren masih digunakan sebagai ruang belajar.

Pembangunan fisik di MTs Annur ini, menurut Rus’ansyah sesuai dengan program yang dikembangkannya yakni program peningkatan mutu madrasah, pengembangan sarana prasarana, meningkatkan prestasi guru dan siswa madrasah serta pengembangan kegiatan ekstra kurikuler.

Teks foto : kepala MTs Annur Rus’ansyah foto bersama peserta didik di depan gedung madrasah yang sedang dibangun.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK