Home Berita Wow!!! PIK-R Barigas IAIN Palangka Raya Raih Juara Harapan 1 Nasional

Wow!!! PIK-R Barigas IAIN Palangka Raya Raih Juara Harapan 1 Nasional

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.2K views

Pengumuman dan Serah Terima Trophy Pemenang Lomba PIK-R Jalur Pendidikan, Anugerah Kencana tingkat Nasional tahun 2018 dalam rangkaian Semarak 25 tahun Hari Keluarga Nasional tahun 2018 yang Puncak Acaranya diadakan di Manado, Sulawesi Utara.

Ketua PIK-R Barigas IAIN Palangkaraya, Rezky Kurniawan mewakili dan menerima Penghargaan Juara Harapan 1 PIK-R Jalur Pendidikan tingkat nasional setelah sebelumnya masuk nominasi 5 besar bersama Jatim, Banten, Sulsel, dan Sulbar.

Meski hanya Juara Harapan satu namun itu merupakan suatu pencapaian untuk PIK-R Barigas yang baru berulang tahun pada 20 Mei 2018 lalu, Berdiri sejak 2012 dan baru tahun ini dapat berpartisipasi dalam Anugerah Kencana ini.

Suatu Pencapaian Berharga mengingat tahun ini dapat dikatakan tahun keemasan bagi PIK-R Barigas yang tidak hanya berprestasi atas nama Kelompok namun juga individu seperti yang telah diketahui Wahyu Tirta Kartika (Juara 1 KTI Kependudukan tingkat Provisi Kalteng dan Juara 2 KTI Kependudukan Tingkat Nasional tahun 2018) dan Debi Fizar (Duta GenRe Putra Jalur Pendidikan tahun 2018) yang mana keduanya juga merupakan anggota aktif PIK-R Barigas, yang juga sekarang sedang bersama Rezky di Manado. (M.hasfi)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK