Home Berita Tokoh Akademisi IAIN Palangka Raya Jadi Tim Percepatan Pembangunan Kalteng Berkah

Tokoh Akademisi IAIN Palangka Raya Jadi Tim Percepatan Pembangunan Kalteng Berkah

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.2K views

Selasa, 10 Juli 2018, pukul 10.30 wib bertempat di Istana Isen Mulang Kalimantan Tengah dilaksanakan acara Pengukuhan dan Rapat Tim Percepatan Pembangunan Kalimantan Tengah. Acara pengukuhan dan rapat tersebut langsung dipimpin oleh H. Sugianto Sabran selaku Gubernur Kalimantan Tengah serta di hadiri oleh Kapolda Kalteng, DPRD Kalteng dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kalteng.
Tim Percepatan Pembangunan Kalimantan Tengah Berkah tersebut diketuai oleh Laksamana Purn. Marsekal. Dr. Marsetyo. Dalam sambutannya H. Sugianto Sabran selaku Gubernur Kalimantan Tengah mengungkapkan “Tim Percepatan Pembangunan Kalimantan Tengah Berkah terdiri dari beberapa tim ahli yang memiliki kapasitas dan kapabilitas dalam percepatan pembangunan Kalimantan Tengah baik dalam bidang ekokomi, sosial kemasyarakatan, hukum, pendidikan, infrastruktur, birokrasi dan reformasi pemerintahan. Tim Percepatan Pembangunan Kalimantan Tengah Berkah memiliki tugqs strategis dalam memberikan pertimbangan kepada gubernur, melakukan inisiasi dan koordinasi, integrasi dengan perangkat daerah untuk percepatan kemajuan Kalimantan Tengah Berkah.” Ungkap beliau.
Salah satu tim ahli dalam struktur Tim Percepatan Pembangunan Kalimantan Tengah Berkah tidak asing di dunia pembangunan Kalimantan Tengah dan seorang tokoh akademisi dari IAIN Palangka Raya yaitu Dr. Ibnu Elmi A.S. Pelu, SH, MH sebagai ketua bidang organisasi hubungan lembaga, pendidikan, pemberdayaan dan perempuan, birokrasi dan reformasi pemerintahan. Dr. Ibnu Elmi A.S. Pelu, SH, MH menuturkan “kepercayaan sebagai tim ahli percepatan merupaka amanah dan juga kewajiban sebagai wujud kecintaan untuk kemajuan Kalteng Berkah agar berkembang maksimal untuk masyarakat Kalteng.” Ujar beliau.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK