Home Berita 505 Calon Mahasantri Ikuti Seleksi Ma’had Al-Jami’ah

505 Calon Mahasantri Ikuti Seleksi Ma’had Al-Jami’ah

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.5K views

Kamis, 12 Juli 2018 pukul 08.00 wib bertempat di Triple Towers IAIN Palangka Raya dilaksanakan seleksi penerimaan mahasantri Ma’had Al-Jami’ah IAIN Palangka Raya. Sebanyak 505 calon mahasantri yang terdiri dari 190 putra dan 315 putri yang mengikuti seleksi berupa wawancara, dan tes membaca Al-Qur’an.

Sebelum dilaksanakan tes dilakukan pengarahan oleh Mr. Luman Baehaqi, M.Pd selaku Kepala Ma’had Putra dan Mr. Sabarun, M.Pd selaku Kepala Ma’had Putri. Dalam pengerahan tersebut Mr. Luqman menyebutkan bahwa “ada akan beberapa kegiatan pengembangan yang dilaksanakan di Ma’had seperti peningkatan skill bahasa, tahfizh, pengembangan bakat dan pembinaan moral dan akhlak.” Ungkap beliau.

Begitu juga menurut Bro Roni selaku Ketua Mahasantri dan Bro Risky selaku sekretaris menyampaikan “bagi mahasantri yang diterima di Ma’had akan membuat komitmen untuk sungguh-sungguh melaksanakan kegiatan dan pembinaan di Ma’had. Pengumuman hasil seleksi diumumkan pada tanggal 20 Juli 2018 dan bagi yang diterima akan masuk ke Ma’had pada tanggal 1 Agustus 2018”. Ujar keduanya.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK