Home Berita MAHASISWA KKN DI MUARA TEWEH RESMI DISERAHKAN

MAHASISWA KKN DI MUARA TEWEH RESMI DISERAHKAN

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1K views

Palangka Raya – Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama lakukan serah terima mahasiswa KKN IAIN Palangka Raya angkatan ke 31 Tahun 2018 di Muara Teweh, pada senin pagi (16/07) di kantor Bupati setempat.

Bertema Peningkatan Kapasitas dan Peran Perguruan Tinggi Keagamaan Melalui Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat, Mahasiswa IAIN Palangka Raya Angkatan ke 31 tahun 2018.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Barito Utara yang diwakili oleh Sekda Kabupaten Barito Utara Ir. H. Jainal Abidin, MAP., Camat, Kepala Desa dan BP-KKN serta mahasiswa KKN tahun 2018.

Dalam sambutannya Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Harles Anwar, M.Si. mengatakan KKN merupakan wujud dari Tridarma Perguruan Tinggi.

“KKN merupakan salah satu wujud dari pelaksanaan Tridarma Perguruan Tinggi yakni pengabdian masyarakat. KKN juga merupakan kegiatan intrakurikuler dan terpada antara pendidikan dan pengabdian kepada masyarkat yang dilakukan oleh mahasiswa secara interdisipliner dan lintas sektoral dengan maksud mengembangkan kepekaan rasa dan kognisi sosial mahasiswa,” kata Harles Anwar.

Selain itu ia berpesan kepada mahasiswa agar menjadikan momen KKN sebagai sarana karya nyata bagi masyarakat.

“Jadikan KKN sebagai sarana bagi kalian untuk benar-benar menunjukan karya nyata, yang bermanfaatnya dan dapat dirasakan oleh masyarakat baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang,” tambahnya.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK