Home Berita Go Internasional!!! IAIN Palangka Raya Jalin Kerjasama dan Laksanakan Student Echange FEBI di Fathony University Thailand

Go Internasional!!! IAIN Palangka Raya Jalin Kerjasama dan Laksanakan Student Echange FEBI di Fathony University Thailand

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.7K views

Senin, 16 Juli 2018 bertempat di Fathony University Thailand dilaksanakan ceremony penyambutan Tim IAIN Palangka Raya oleh Dr. Abdullah Umar selaku Wakil Rektor Fathony University. Tim IAIN Palangka Raya tersebut terdiri dari Dr. Abdul Qodir, M.Pd selaku Wakil Rektor IAIN Palangka Raya, Dr. Sardimi, M.Ag selaku Direktur Pascasarjana IAIN Palangka Raya yang juga didampingi oleh Drs. H. Amal Fathullah selaku Karo IAIN Palangka Raya untuk melakukan penandatanganan kesepakatan berupa Memorandum of Under Standing.

Selain MoU Tim IAIN Palangka Raya juga melaksanakan pertukaran mahasiswa (Student Exchange) yang dilaksanakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) yang terdiri dari 6 mahasiswa yaitu Debi Fizar dan M. Rifai (Prodi Ekonomi Syariah), Diva Ramadhan dan Naufal Zaky (Prodi Perbankan Syariah), Gelu Savira (Prodi Akuntansi Syariah), dan Agus Pramana (Prodi Manajemen Zakat dan Wakaf) para mahasiswa FEBI langsung didampingi oleh Dr. Ahmad Dakhoir, SHI, MHI selaku Wakil Dekan I FEBI dan juga Rahmad Kurniawan, SE.Sy, ME selaku Tim Ahli dan juga Dosen FEBI.

Tim IAIN Palangka Raya melaksanakan serangkaian kegiatan seperti penandatanganan MoU antara IAIN Palangka Raya dengan Fathony University, kemudian dilaksnakan Student Exchange pada tanggal 16 Juli 2018 sampai dengan 12 Agustus 2018 oleh Mahasiswa FEBI sebagai langkah kongkret MoU tersebut. Mahasiswa FEBI tersebut akan melakukan serangkaian kegiatan seperti pengenalan kearifan lokal dan juga saling bertukar informasi seputar keilmuan di bidang akademik, budaya, sosial, kemasyarakatan sampai isu-isu internasional.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK