Home Berita PRODI MES LAKUKAN PENGABDIAN MASYARAKAT DI KELURAHAN MARANG

PRODI MES LAKUKAN PENGABDIAN MASYARAKAT DI KELURAHAN MARANG

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1K views

Kepedulian sosial ditunjukkan oleh Program Studi (Prodi) Magister Ekonomi Syariah (MES) Pascasarjana IAIN Palangka Raya dengan mengadakan kegiatan pengabdian masyarakat di Kelurahan Marang, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya. Kegiatan ini terdiri dari serangkaian kegiatan yang dilaksanakan pada bulan Juni s.d. Juli tahun 2018.

Kegiatan pengabdian kepada masyarakat ini rutin dilakukan oleh Prodi MES yang menjadi sarana civitas akademika untuk mengaplikasikan ilmu yang didapat secara langsung ke masyarakat dan juga merupakan salah satu dari tridharma perguruan tinggi. Mahasiswa juga dapat terlibat untuk ikut serta ke dalam kegiatan.

Kegiatan yang mengusung tema Penguatan Ekonomi Rumah Tangga ini diadakan dalam rangka untuk meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Kelurahan Marang. Rangkaian kegiatan yang dilakukan yaitu memotivasi masyarakat untuk meningkatan ekonomi rumah tangga, praktek pengolahan produk lokal seperti pembuatan Krupuk Bawang/Ikan dan Ayam Geprek. Kegiatan ini diharapkan dapat membantu masyarakat untuk meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakakat kelurahan Marang.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK