Home Berita Realisasi MoU Pascasarjana IAIN Palangka Raya dengan Fatoni University

Realisasi MoU Pascasarjana IAIN Palangka Raya dengan Fatoni University

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.2K views

Pascasarjana IAIN Palangka Raya terus melakukan peningkatkan dan pengembangan keilmuan, khususnya di bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi dengan maksud terwujudnya kualitas keilmuan dan kelembagaan serta kesejahteraan masyarakat, untuk mencapai hal tersebut Pascasarjana menjalin kerjasama (MoU) dengan berbagai Perguruan Tinggi baik dalam negeri maupun luar negeri, salah satunya dengan Fatoni University.

Direktur Pascasarjana adakan pertemuan dengan Rektor Fatoni University pada Minggu 16 Juli 2018 di Fatoni University Thailand. Pertemuan tersebut membicarakan program kerjasama (MoU) antara Pascasarjana IAIN Palangka Raya dengan Fatoni University, selain itu beliau juga melakukan kunjungan ke kampus 3 Fatoni University untuk melihat model pengembangan lembaga pendidik dan bisnis islam modern melalui pengelolaan wakaf.

Direktur Pascasarjana juga mengundang Rektor Fatoni University untuk menjadi pemateri seminar di IAIN Palangka Raya,“Saya sangat senang karena Bapak Prof. Dr. Ismaillutfi Japakiya, Rektor Fatoni University menyatakan siap berbagi ilmu, menjadi pemateri seminar pada kegiatan Milad IAIN Palangka Raya di bulan Agustus nanti. Semoga rangkaian acara Milad IAIN Palangka Raya nanti sukses dan berkah.” Ujar Sardimi

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK