Home Berita Rektor IAIN Palangka Raya Jadi Pemateri dalam Acara Silaturahmi Nasional Da’i Kamtibmas Polri

Rektor IAIN Palangka Raya Jadi Pemateri dalam Acara Silaturahmi Nasional Da’i Kamtibmas Polri

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.1K views

Kamis, 18 Juli 2018 pukul 08.15 wib bertempat di Ball Room Birawa Hotel Bidakarya Jalan Jenderal Gatot Subroto Kav 71-73 Pancoran Jakarta Selatan dilaksanakan acara puncak Silaturahmi Da’i Kamtibmas Se-Indonesia yang dimulai sejak tanggal 16 Juli 2018 sampai dengan 18 Juli 2018. Acara silaturahmi Da’i Kambtibmas yang langsung diundang oleh Kapolri yaitu Prof. Dr. Jenderal Polisi H. M. Tito Karnavian, MA, Ph.D dalam sambutannya mengucapkan “terima kasih atas kehadiran 430 Da’i Kamtibmas Se-Indonesia. Kegiatan ini sangat langka. Semoga dengan kegiatan ini tetap terjaga silaturahmi serta ketertiban dan keamanan di masyarakat.” Ungkap beliau.
Dalam sambutannya Prof. Dr. Jenderal Polisi H. M. Tito Karnavian, MA, Ph.D juga menyebutkan terima kasih atas kehadiran Rektor IAIN Palangka Raya yaitu Dr. Ibnu Elmi A.S. Pelu, SH, MH. Selain itu Beliau juga meminta kepada Dr. Ibnu Elmi A.S. Pelu, SH, MH untuk berdiri dengan maksud memperkenalkan kepada seluruh Da’i Kamtibmas se-Indonesia dalam acara tersebut. Saat dikonfirmasi kampusitahnews Dr. Ibnu A.S. Pelu, SH, MH menyebutkan bahwa “berterima kasih atas kepercayaan Kapolri mengundang untuk menjadi Pemateri dalam Silaturahmi Nasional Da’i Kamtibmas Se-Indonesia tersebut.” Ungkap beliau.

Selain itu Dr. Ibnu A.S. Pelu, SH, MH yang juga didampingi oleh Kepala Kemenag Kalteng Drs. Masrawan dan KH. Anwar Isa, Lc, MA menambahkan “ketertiban dan keamanan yang ada di masyarakat Kalimantan Tengah merupakan contoh konkret dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, baik dalam mewujudkan pemilu 2019 yang aman dan damai. Jadi kepada seluruh Da’i Kamtibmas Se-Indonesia dapat menyerukan dakwah untuk menjaga keamanan dan ketertiban dengan nuansa Islam rahmatan lil alamin.” Ungkap beliau.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK