Home Berita Semakin Giat!!! Fakultas Syariah Jalin Silaturahmi dan MoU dengan Pengadilan Agama Buntok

Semakin Giat!!! Fakultas Syariah Jalin Silaturahmi dan MoU dengan Pengadilan Agama Buntok

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.1K views

Kamis, 19 Juli 2018 di Pengadilan Agama Buntok dilaksanakan pertemuan Silaturahmi dan Kerjasama berupa kesepakatan Memorandum of Understanding antara Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya dengan Pengadilan Agama Buntok dan juga dilaksanakan Focus Group Discussion oleh Dosen Prodi Hukum Keluarga Islam. Adapun Tim Fakultas Syariah yang hadir dalam acara tersebut yaitu Dekan Fakultas Syariah H. Syaikhu MHI, didampingi oleh Munib, M.Ag Wakil Dekan I, Norwili, MHI Wakil Dekan II, Ali Murtahdo, MH Kaprodi Hukum Keluarga Islam, Paniyem Kabag AUPK Fakultas Syariah, dan Soritua H. Siregar, SH, M.Kn Dosen Fakultas Syariah.
Tim Fakultas Syariah langsung disambut oleh Ketua Pengadilan Agama Buntok Afrizal, S.Ag, M.Ag berserta jajaran. Dalam silaturahmi, MoU dan FGD tersebut dibahas beberapa hal penting terkait pengembangan masing-masing lembaga, baik aspek pendidikan, pengabdian, dan pelatihan. H. Syaikhu, MHI selaku Dekan Fakultas Syariah menuturkan “semoga dengan kegiatan ini menjadi sarana kemajuan kita semua baik untuk pengembangan Fakultas Syariah dan Pengadilan Agama Buntok” tutur beliau.

Begitu juga Afrizal, S.Ag, M.Ag selaku Ketua Pengadilan Agama Buntok menyebutkan “Pengadilan Agama Buntok menyambut baik kerjasama ini bahkan di Pengadilan Agama Buntok juga ada Alumni Fakultas Syariah yang bekerja menjadi Panitera dan Hakim. Ke depan kami juga berharap masing-masing lembaga untuk berkembang lebih baik lagi.” Ungkap beliau.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK