Home Berita Akselarasi Guru Besar!!!LP2M Adakan Pelatihan dan Pendampingan Penulisan Jurnal Internasional

Jum’at, 20 Juli 2018 bertempat di ruang rapat rektorat IAIN Palangka Raya dilaksanakan Pelatihan Pengelolaan dab Pendampingan Jurnal Internasional untuk Calon Guru Besar di Lingkungan IAIN Palangka Raya Tahun 2018 oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) IAIN Palangka Raya. Kegiatan tersebut menghadirkan Prof. Dr. Abd. Mujib, M.Ag, M.Si sebagai Narasumber dan juga Mentor dari Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta.

Sebanyak 75 orang yang terdiri dari Dosen bergelar Doktor dan Magister. Ajahari, M.Ag selaku Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) menyampaikan “kegiatan ini sebagaj wujud akselarasi Guru Besar dan peningkatan jumlah jurnal nasional dan internasional di lingkungan IAIN Palangka Raya. Kegiatan ini nantinya akan dirangkai dengan pelatihan dan pendampingan penulisan jurnal internasional secara intensif melalui karantina bagi para calon Guru Besar pada tanggal 21-24 Juli 2018 di Rungan Sari Meeting Center & Resort Tangkiling.” Ujar beliau.

Begitu juga menurut Dr. H. Abdul Qodir, M.Pd selaku Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga IAIN Palangka Raya dalam sambutannya menyebutkan “kegiatan yang dimotori oleh LP2M ini merupakan yang pertama dan menjadi sarana percepatan Guru Besar di IAIN Palangka Raya yang memiliki sebanyak 28 Doktor yang siap menjadi guru besar. Semoga nantinya dengan kegiatan ini akan menghasilkan guru besar yang berkualitas dan juga memotivasi para dosen yang bergelar Magister untuk mengambil program doktor S3 untuk kemajuan IAIN Palangka Raya menjadi UIN Palangka Raya.” Ujar beliau.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK